Liga Inggris

Bruno Fernandes Merasa Mirip dengan Paul Scholes, Bagaimana Pendapatmu?

Liga Inggris – Bruno Fernandes perlahan-lahan terus mengenali apa artinya mengenakan kostum Manchester United. Ada sejarah besar di balik lambang klub di dadanya, dan dia semakin memahami itu usai melihat video Paul Scholes.

Fernandes merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer sejak kedatangannya pada Januari 2020 lalu. Dia membuktikan diri dengan 13 gol dan 10 assists pada 21 laga Premier League sejauh ini.

Gelandang Portugal ini menegaskan bahwa menciptakan peluang untuk rekan setim sama pentingnya dengan mencetak gol sendiri. Dia pun merasa gaya bermainnya bisa dibandingkan dengan legenda Setan Merah, Paul Scholes.

Bermain sebagai gelandang, tentu Fernandes mencoba belajar dari gelandang-gelandang top sebelumnya. Di MU, dia mengaku mengagumi sosok Paul Scholes.

Dia memang belum lama mengenal Scholes, tapi begitu mengamati permainannya, Fernandes merasa ada kemiripan dengan gaya mainnya sekarang.

“Mungkin saya lebih mirip dengan Paul Scholes. Scholes adalah pemain yang senang menembus kotak penalti, yang suka membuat assist, yang ingin mencetak banyak gol,” buka Fernandes kepada Sky Sports.

“Ada cerita lucu, saya ingat ketika kami akan melawan Club Brugge musim lalu. Saya berada di ruang makan bersama Fred dan mereka memutar video gol-gol paul Scholes selama membela MU.”

Tontotan gol-gol Scholes itu membuat Fernandes bersemangat, sampai akhirnya dia mendesak Fred untuk bermain lebih berani. Uniknya, tepat pada laga berikutnya Fred bisa mencetak gol meniru keberanian Scholes.

“Kami sudah selesai makan, tapi kami tetap berada di sana untuk menonton semua golnya,” sambung Fernandes.

“Lucunya sebab saya berkata pada Fred: ‘Lihat apa yang dilakukan Paul Scholes, Anda harus lebih sering mendekati gawang lawan, jika tidak Anda tidak akan mencetak gol!’.”

“Lalu pada laga tersebut, Fred mencetak dua gol!” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *